Friday, 4 March 2011

Cara Menghilangkan Windows 7 not Genuine

Setelah lama tak memunculkan posting, kali ini saya akan memunculkan atau mengupdate tentang "cara mengatasi windows 7 yang not genuine
build build 7600. Hal ini saya munculkan karena saya prihatin melihat laptop teman-teman saya yang not genuine... hehe :D  .

Pertama-tama kalian siapkan secangkir gelas kopi susu yang nikmat, karena hal ini membutuhkan tehnik pemrograman dan pemahaman bahasa pemrograman tingkat tinggi. hehe gak gak.... :D


Kamu hanya membutuhkan aplikasi " Removewat" . Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya tinggal next, next dan next gitu ja udh cukup. wkwkwk :D ,, Untuk aplikasinya, kamu bisa mendownload sendiri di internet, atau googling di google tentunya. selamat mencoba kawan!! :)

posted by : 'Ali Ahmad N.


0 comments:

Post a Comment