Thursday, 17 March 2011

Tips Biar Hubungan Sama si Do’i Langgeng

Setelah sebelumnya kami hanya memposting seputar dunia informatika dan sains kali ini kami akan memposting masalh luph2an. Hehe .. Ini juga merupakan edisi khusus dari kami. Juga hal ini kami unggah dengan tujuan tidak untuk mendukung anak-anak masa remaja yang hobinya pacaran, tetapi sekedar menambah ilmu dan refreshing bagi para pembaca setia blog kami. Loh, apa bedanya?? :D , hehehe. Ohy, Mungkin diantara temen-temen  semuanya ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah disini nih, aku mau nyoba kasih sedikit tips agar hubungan kamu sama si “doy” katanya kangen band, tidak jadi monoton dan membosankan, semoga juga bisa jadi solusi buat kamu yang lagi buntu.
Mungkinlah tips berikut kelihatannya bertolak belakang terhadap teologi ilmu berpacaran hehe, tapi insyaallah tips berikut sangat membantu kok. Selamat membaca kawan!!!
Hal yang perlu kamu lakukan:
a. Jangan terlalu sering ketemu
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hamba
r dan terkesan jenuh. Jadi, buat sahabat semuanya cobalah jangan terlalu sering bertemu, hal ini juga merupakan suatu trik agar si do’i mempunyai perasaan kangen kepada kita. Nah, perlu diingat juga dalam hubungan apapun yang penting adalah, kualitasnya bukan kuantitasnya.
b. Left from Couple
Sesekali
juga, kamu perlu ‘kabur’ dari pasangan. Maksudnya jika jika terbiasa dengan ‘melaporkan’ semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu. Hal ini pun juga akan memberikan efek kangen kepada si do’i.
c. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya
kan berbaur dengan teman – teman dari pasangan kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya sudahdi kenal. Eitz, jangan disalahgunakan untuk selingkuh lo!!! Hehe, dengan ini, kita bisa mendapatkan informasi tentang si do’i secara lebih. Ok kan?!
e. Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan pada pasangan
walaupun itu hanya kecil. Tidak harus selalu pria ke wanita,tapi bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran itu adalah hubungan dua arah, so jangan pada gengsi ya!! :D Misalnya ni, sang cowok memberikan hadiah sebuah cermin. Apa istimewanya mas?? Begini jurusnya, kamu perlu tambahin dengan menuliskan kartu ucapan yang isinya “Kamu akan melihat bidadari cantik di cermin ini”. Dijamin deh, sang cewek bakalan tambah sayang sama kamu..... hehehe
i.Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan.
Tapi, akhir-akhir ini kata “sayang sudah lazim digunakan untuk siapapun. Hehehe. Nah, sebagai jurus jitunya, jangan memanggil dengan kalimat ’sayang’,'cinta’, de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda terhadap si do’i, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.
g. Mengenal keluarganya
Ini nih yang terakhir atau yang paling tinggi tingkatannya. hehe . Mengenal keluarga sang do’i tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keluarga masing-masing. Sesekali cobalah berbaur dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.

Sekian dulu ya artikelnya. Jangan lupa Comment!
Semoga bermanfaat...........
Written by : Aan Ky (‘Ali Ahmad)


0 comments:

Post a Comment