Tuesday, 8 March 2011

Trik Memaksimalkan IDM ( Internet Download Manager)

Jumpa lagi kawan-kawan semua...... Gimana udah tambah pinter apa belum??? hehe bercanda. Baik kali ini saya akan memposting salah satu downloader yang tak diragukan lagi kemampuannya. Yah, IDM begitu bunyinya..... hehe. Mungkin bagi master-master hal memaksimalkan IDM ini sangatlah mudah, tapi disini saya hanya sekedar membagi pengetahuan dan share informasi aja.... Baiklah:

Pertama-tama kalian buka dulu IDM kalian, kemudian klik tab options
, setelah terbuka kamu klik lagi tab connection. Kemudian kalian isi seperti gambar dibawah...



Ket: Pada connection type, pilih LAN 10 MBps.
        Pada connection number, pilih 16....

Seperti anda lihat disini , hasilnya pun memuaskan... lihat!


5 kali lipat kecepatan downloadnya.... huhuy... selamat mencoba kawan, jangan lupa sering sering datang untuk dapatkan trik2 terbaru dari kami..... by: 'Ali Ahmad


0 comments:

Post a Comment