Tuesday, 14 February 2012

Slank – I Slank U (Full Album 2012)

INILAH kabar gembira bagi Slankers di Makassar. Slank akan meluncurkan album terbarunya, I Slank U di Celebes Convention Center (CCC) di Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (3/2). Malahan, dikabarkan kelompok musik papan atas ini akan mengeluarkan sekaligus dua album di tahun 2012 ini.
Penanggung jawab event, Muh Hatta dari Cuyu Production menjelaskan, konser Slank di Makassar pada event A Soundsation ini memang terbilang istimewa. Istimewa karena Slank sekaligus akan meluncurkan album barunya, I Slank U.


"Pada konser inilah Slankers di Makassar dan sekitarnya akan mendengarkan langsung lagu-lagu baru Slank. Makanya, konser ini sungguh istimewa bagi Slankers, karena menjadi penggemar pertama yang bisa mendengarkan lagu-lagu baru Slank," kata Hatta.
Band yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan rencananya akan tiba di Makassar, Jumat (3/2). Di konser yang disponsori PT HM Sampoerna Tbk ini juga akan diramaikan dengan kedatangan para Slankers dari Kota Manado, Palu dan beberapa kota lain. Mereka sudah mengkonfirmasi kesediaannya untuk hadir dalam konser perdana album terbaru Slank berjudul I Slank U.
Kicauan Abdee di Twitter membenarkan tahun ini Slank akan mengeluarkan dua album sekaligus. Album pertama dirilis di Makassar, awal Februari ini, dan satu album lainnya dirilis April nanti.
"Tahun ini Insya Allah, Slank akan keluarkan dua album. Yang satu di bulan Februari di Makassar judulnya I Slank U," ujar Abdee melalui akun Twitternya.
Sedangkan untuk album yang dirilis bulan April, gitaris Slank ini belum bisa memberitahukannya karena album tersebut memang belum memiliki judul. Namun Abdee menjelaskan jika album tersebut akan berupa kumpulan video Slank. (TRIBUNNEWS.COM)

Tracklist
1. Slank – Foto Dalam Dompetmu
2. Slank – Terlalu Manis
3. Slank – Ku Tak Bisa
4. Slank – Ku Di Negri Orang
5. Slank – Kupu Biru



0 comments:

Post a Comment