Wednesday, 7 March 2012

Cara Ampuh Mendapat Ribuan Backlink Gratis

Cara ini menggunakan sistem berjenjang seperti halnya MLM, tapi ini bukan berjualan namun hanya menerapkan caranya saja agar blog kita makin banyak dikunjungi. Saya bertujuan untuk membuat blog/web yang bisa mendatangkan penghasilan , karena semakin banyak pengunjung yang datang ke web/blog kita maka semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan dari blog tersebut.

OK, langsung saja ikuti cara yang tadi saya maksud :
Caranya, kamu hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat kamu harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, dan seterusnya. Kemudian masukan link blog kamu sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10). Dan silahkan ajak teman kamu untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke sebanyak-banyaknya teman kamu. Dan satu syarat lagi adalah kamu harus bertindak JUJUR.



1 WordPress Paper's
2 Bootingsko Blog
3 Rajwa Info
4 Harto Hadi
5 Pakde Sulas
6 Dunia Blog
7 Andi's Blog
8 Kholid346-Interbiz
9 Rahasia Sehat Fisik, Mental, dan Finansial
10         Education & Download 


Jika anda mengcopy artikel ini dan memasukkannya sebagai salah satu halaman di dalam web/blog anda, serta mampu mengajak minimal lima orang saja untuk melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
* Posisi 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jumlah backlink = 5
* Posisi 8, jumlah backlink = 25
* Posisi 7, jumlah backlink = 125
* Posisi 6, jumlah backlink = 625
* Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
* Posisi 4, jumlah backlink =15,625
* Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
* Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
* Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125 

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy dan sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog/web anda pada nomor 10.

Artikel ini juga harus permanen atau selamanya di blog/web anda, dan kamu harus Jujur dalam menaruh Link Blogger yang telah lebih dulu ada, karena disinilah salah satu bentuk kerjasama untuk sama-sama menaikkan PR blog kita.
Selamat Mencoba,.......!!
 


1 comments:

Sobat Dunia Maya said...

mantap gan...
praktis dan ga pake ribet

Post a Comment