Saturday, 3 March 2012

Cara Membuat Tombol Home, Back to Top, dan Bottom

Setelah sebelumnya saya memposting tentang cara untuk membuat blank status pada Facebook, kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya dapatkan juga di Internet tentang cara membuat tombol home, back to top, dan bottom seperti yang ada dalam, blog saya ini tepatnya di bagian kanan bawah. Untuk langkah-langkahnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini ;
1.Masuk Ke akun Blog Sobat
2.Pada Dasbor Pilih Rancangan-->Edit HTML Dan jangan Lupa Centang Kolo Expand Template Widget
3.Kemudian Cari Kode ]]></b:skin> ( gunakan CTRL F atau F3 untuk memudahkan pencarian )
4.Copy Paste Kode Dibawah Ini Tepat Diatas Kode Tadi



5.Selanjutnya cari kode </body> Dan Letak Kode Dibawah Ini Tepat Diatasnya



6.Langkah Terakhir Tinggal Memasukan Kode Dibawah  Ini Tepat Dibawah Kode <body>



Selesai ....... Dan simpan templatenya


1 comments:

Kunjungi Blog Saya said...

Mantaf Brooo...

Post a Comment