Wednesday, 7 March 2012

Jaming yang Sempat Terekam :D

Iseng -iseng kali ini. Saya ingin memposting sesuatu yang mungkin agak gak pentik sih... Tapi ya ndak apa - apa lah, sekalian ini promosi juga terhadap diri saya. Kenapa kok ngomong promosi ?? Hehe, karena hal yang saya share ini merupakan video saya yang lagi jaming alias main gitar bareng bersama teman saya di sekolah. Ini berlokasi tepatnya di depan kelas XI A3 sekolah saya :D 

Yang ini merupakan video covernya Bullet For My Valentine yang berjudul Tears Don't Fall

Kalau yang ini, covernya Killing  Me Inside yang Biarlah

Dan yang terakhir ini merupakan lagu yang kami ciptakan sendiri, dan judulnya Kalahkan Dunia


Nah, itu tadi merupakan aktivitas saya yang sempat terekam oleh kamera. terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca coretan saya ini.........


0 comments:

Post a Comment