Wednesday, 25 April 2012

Sedih, Messi Menangis Dalam Kaosnya

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi pantas bersedih atas tersingkirnya Barcelona di semifinal Liga Champions. Ia gagal mengeksekusi hadiah tendangan penalti pada menit ke-48. Selain itu, ada pula tembakannya yang membentur tiang gawang.
Usai laga, Messi tampak sangat bersedih. Reaksi Messi pun cukup meanrik untuk dilihat. Pemain penomenal berusia 24 tahun itu menangis dalam kaosnya.
Barcelona berpeluang memperbesar skor dan membalikkan agregat ke kubunya. Sayang Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti.

Jatuhnya Fabregas di kotak penalti menurut wasit akibat ulah Didier Drogba yang menjegal dengan kakinya. Wasit pun menunjuk titik putik.
Messi ditunjuk jadi eksekutor sekaligus untuk memperbesar torehan golnya di Liga Champions jadi 15. Oh, tak beruntung. Tendangan keras Messi masih membentur mistar gawang.
Ini bukan tahunya Barcelona. Juara bertahan Liga Champions itu kehilangan dua gelar musim ini. Selain Liga Champions, langkah Barcelona di ajang liga juga berat setelah berbeda tujuh poin dari Real Madrid. Barcelona kalah pada laga El Clasico sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment