Tuesday, 12 June 2012

Cara Membuat Contact Us di Blog

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat Contact Us di blogspot atau wordpress dengan bantuan situs pembuat kode html contact form. Saya rasa semua blogger pasti memberikan menu contact us pada blog mereka. Form ini yaitu memberi layanan untuk memberi Customer Service atau apalah istilahnya.

Cara Membuat Contact Us di Blog
  • Siapkan email anda untuk proses pendaftaran.
    Kunjungi http://123contactform.com dan lakukan pendaftaran disana, ingat pilihlah yang gartis.
  • Atau bisa juga langsung sign in mith google.
  • Klik "my form" >> klik "+New Form" >> klik "Contact Form"
  • Beri judul pada menu contact Anda lalu edit sesuka hati anda

  • Kalau sudah klik publish form dan pilih Blogger
 
  • Pastekan di postingan atau laman anda
  • Selamat anda sudah memiliki fitur Contact Us


8 comments:

Movie News said...

makasih gan infonya sangat membantu

mampir juga ke link ane gan http://pdfscript.blogspot.com/

Phone & Gadget said...

Terimakasih atas infonya... Sangat membantu, akan saya coba di blog saya.

mukhlis said...

thanks ya ini artikel saya.. blog kamu bagus sekali mampir dong di blog saya http://themoneysaving.blogspot.com saya akan coba di blog saya tutorialnya.

Education - Download said...

@Movie News Saling support terus gan ! :)

Education - Download said...

@Phone monggo gan.. Semoga bermanfaat :)

Education - Download said...

@mukhlis terimakasih atas support dan kunjungannya gan :)

Uem Cuters said...

Artikel yang sangat membantu, thanks ya. sukses selalu...

Education - Download said...

@Uem Cuters sukses juga buat blog agan. Saling support terus !

Post a Comment