Thursday, 7 June 2012

Foto Parodi Lady Gaga Cium Habib Rizieq Beredar

 
 


Protes Front Pembela Islam (FPI) terhadap konser Lady Gaga saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Ada yang mendukung protes yang dilancarkan FPI, namun tak sedikit yang menentangnya.

Baru-baru ini beredar di internet foto parodi pelantun 'Poker Face' dan Ketua Umum FPI Habib Rizieq. Dalam foto yang jelas hasil rekayasa itu nampak Gaga mencium pipi sang habib. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang membuat dan menyebarkan foto itu.

Sampai saat ini, masih belum jelas apakah konser Gaga di Jakarta pada 3 Juni akan bisa digelar. Namun, pihak FPI siap untuk memantau konser itu. Mereka mengaku sudah memiliki 150 tiket untuk menyaksikan konser itu.

Lady Gaga diprotes FPI karena dinilai mengumbar aurat dalam setiap aksinya di atas panggung. Menurut mereka, Gaga bisa memberikan pengaruh buruk bagi generasi muda Indonesia.

"Kalau tidak ingin terjadi yang kita sama tidak inginkan, jangan berikan izin untuk konser Lady Gaga," ancam Habib Rizieq saat ditemui di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rizieq kemudian kembali menegaskan ultimatumnya. Ia tak ingin bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak bisa ia kontrol.

"Kalau pengen Jakarta chaos, gelar aja," ancamnya lagi.


0 comments:

Post a Comment