Saturday, 14 July 2012

Cara Ampuh Memancungkan Hidung

JJ™ (Jepitan Jemuran) membuat hidung Anda lebih mancung dan cantik, lebih percaya diri dalam 1-2 minggu! Ketika Anda memakai JJ™, dengan perlahan-lahan JJ™ akan membentuk tulang lunak di hidung untuk menjadi lebih mancung. Dalam waktu 1-2 minggu kamu sudah bisa merasakan bedanya dan hidung menjadi lebih mancung dan tidak lebar.
Bagaimana cara kerja JJ™ ?
Tulang lunak hidung Anda adalah jaringan sel yang unik terdiri dari satu jenis sel yaitu selchondrocyte, di mana sel ini menghasilkan zat yang kaya dan elastis terdiri dari protein yang dikenal sebagai kolagen.
Tulang lunak hidung terdiri dari kolagen II, jenis kolagen II ini dikenal sangat mudah untuk dibentuk jika diberi tekanan yang tepat. Kolagen II adalah sekitar 70% air, sehingga sangat mudah untuk dibentuk (karena lunak).
 JJ™ ketika dipasang dihidung secara konsisten memberikan tekanan 0,5 psi untuk membentuk jaringan kolagen II ini. Tekanan ini merupakan tekanan yang optimum diperlukan untuk membentuk kembali tulang lunak Anda sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan.
 JJ™ telah diuji oleh ahli laundry tradisonal dan 100% aman dan efektif. Bekerja dengan aman, efisien dan tanpa efek samping negatif.
Pemakaian JJ™ dalam sehari hanya diperlukan 5-15 menit saja tidak perlu lama-lama. Jika Anda memakai secara rutin setiap hari 5-15 menit dalam 1-2 minggu Anda sudah dapat mulai melihat hasilnya.
Untuk hasil permanen dipakai secara rutin selama 1-3 bulan (per hari 5-15 menit). Bukti membentuk kembali tulang rawan dan tulang terlihat di seluruh sejarah. Sebuah suku di Afrika telah membentuk kembali hidung, telinga, kulit dan leher dengan menggunakan berbagai alat primitif ditemukan ribuan tahun yang lalu. Jika Anda mengenakan kacamata, Anda dapat melihat bahwa ada penyok jembatan permanen di hidung bagian atas karena tekanan yang diberikan oleh kaca itu sendiri.
JJ™ adalah alat untuk membentuk hidung yang praktis dan aman. Digabungkan dengan prinsip-prinsip dasar penelitian ilmu pengetahuan, teknologi dan medis.
 JJ™ dapat digunakan untuk hidung datar, hidung bulat besar, hidung pesek, hidung tidak rata, dan lain-lain.  JJ™ untuk hidung mudah dan nyaman dipakai. Dapat dipasang kapan saja, di mana saja dengan mudah. Anda bisa mendapatkan hidung mancung tanpa perlu operasi plastik.
~oOo~
Anda percaya dengan iklan di atas? Atawa pernah mencobanya? Apakah hidung Anda menjadi lebih mancung? 
Menurut saya, syukuri saja pemberian Gusti Allah itu apa adanya. Sebagai arsitek paling canggih, tentu Dia tidak sedang iseng memberikan hidung yang pesek kepada seseorang. 


0 comments:

Post a Comment