Saturday, 15 September 2012

Band NOAH Konser di 5 Negara Dalam Waktu 24 Jam


Band NOAH yang saat ini digawangi oleh Ariel, Reza, David, Uki dan Lukman akan mewujudkan mimpi tertundanya. Walau masih dalam tahap rencana, band yang sebelumnya bernama Peterpan ini akan melakukan konser di 5 negara dalam waktu satu hari.
 NOAH Konser di 5 Negara Dalam Waktu 24 Jam
Walau masih dalam tahap rencana, band yang sebelumnya bernama Peterpan ini akan melakukan konser di 5 negara dalam waktu satu hari. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
"Jangka panjang dari pihak label Musica seperti itu. Konser 5 negara dalam waktu 24 jam," ujar penggebuk drum NOAH, Reza kepada VIVAlife.

Namun Reza belum mau membocorkan negara mana saja yang akan disinggahi oleh NOAH. Ia mengaku masih harus berdiskusi dengan pihak manajemen dan label.

"Negaranya belum bisa dibocorkan. Yang pasti kita fokus promosikan lagu terbaru kita. Masih harus diskusi dulu dengan Ariel dan Label," ujar Reza.

Reza pun menjelaskan, jadwal NOAH selama beberapa bulan ke depan sudah padat. "Ada beberapa tur di daerah, lumayan padat. Waktu istirahat kita juga nggak banyak dalam beberapa hari ini. Latihan dan sebagainya untuk konser 5 negara itu," ucapnya. (umi)

Sumber


0 comments:

Post a Comment