Friday, 7 September 2012

Cara Merubah Bahasa Facebook ke Bahasa Jawa


Apa kabar nih? ini postingan merupakan postingan tentang Cara merubah Bahasa Facebook menjadi Bahasa Jawa..
langsung saja yah, gak usah kelamaan,
 
BAGI YANG PENGEN FB ne BAHASA JAWA SILAKAN Lakukan langkah di bawah ini:
1. Wajib Login dulu ke facebook kalian pastinya.
2. Copy Java Script di bawah ini:

javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");


3. Masuk ke http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php
4. Setelah Halaman tampil hapus URL pada
Adress Bar Operamini dan Tempel/Paste kan
Java Script yang tadi kamu Copy
5.Klik Go/Pergi Ke tunggu beberapa detik
sampai halaman selesai Reload dan lihat.. Udah
beralih ke Bahasa Jawa kan Facebooknya?

#sudah saya test pake opera, coba aja gan..


0 comments:

Post a Comment