Friday, 7 September 2012

Keberadaan Alien Tersurat dalam Kitab Suci Al Qur'an

tentang alien di dalam kandungan ALQURAN
assalamualaikum sobat gejuk. Alhamdulillahi Robbil Alamin, wa bihi nasta'inu ala umurid dunya wa din. Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad, wa ala ali Sayyidina Muhammad. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang dengan KuasaNYA Apa-apa yang di langit dan Apa-apa yang dibumi teratur dan tidak saling bertabrakan. Ia lah yang Maha SUCI dan Maha Perkasa yang Mengatur keperluan setiap MakhlukNYA tanpa membeda-bedakan apakah ia kafir atau beriman. Salam Kesejahteraan semoga tetap tercurah pada baginda Nabi SAW, yang dengan kesabarannya umat ini tercerahkan dan mendapat mutiara iman yang sangat berharga, dan kemuliaan tetap pada keluarga dan para sahabatnya hingga umatnya di akhir jaman.


Kitab Suci Alquran yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril 15 abad lalu di Jazirah Arab secara menakjubkan telah menyebutkan adanya mahluk hidup di luar angkasa yang dinamakan dabbah, seperti disebutkan dalam Surat as-Syura' ayat 29 dan Surat an-Nahl ayat 49. Dalam bahasa Arab, dabbah memiliki makna makhluk hidup yang memiliki jasad kasar, baik jantan maupun betina, baik berakal maupun tidak berakal. Sehingga, makhluk hidup seperti manusia, Alien, hewan, maupun tumbuh-tumbuhan dapat digolongkan sebagai dabbah. Sedangkan makhluk halus seperti jin dan setan bukan termasuk dabbah.


"Dan, sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit-langit dan Bumi dan apa yang ditebarkannya pada keduanya dari makhluk melata (dabbah) dan Dia berkuasa mengumpulkannya apabila dikehendaki-Nya". (Alquran, surat as-Syura' [42]: 29). "Dan, kepada Allah bersujud apa yang ada di langit-langit dan Bumi daripada makhluk melata (dabbah) dan malaikat-malaikat, sedang mereka tidak takabbur (arogan)" (Alquran, surat an-Nahl [16]: 49).


Ayat Alquran pada surat as-Syura' ayat 29 dan surat an-Nahl ayat 49 di atas menantang para astronom untuk menemukan adanya mahluk hidup di luar Bumi yang hingga sekarang belum pernah diketahui keberadaannya. Adanya UFO yang sering mampir ke Bumi, meski saat ini belum berhasil melakukan kontak langsung secara fisik dengan manusia, namun ada juga yang mengaku telah melakukan kontak fisik dengan alien, minimal mengindikasikan adanya mahluk hidup berperadaban modern di luar Bumi.


Tidak menutup kemungkinan ilmu dan kebudayaan mereka jauh lebih maju daripada umat manusia. Terbukti mereka sudah mampu mencapai Bumi, sementara teknologi luar angkasa umat manusia di Bumi belum mampu mencapai exoplanet di mana mereka tinggal yang jauhnya tahunan cahaya dari Bumi.


Namun yang jelas, sekarang tinggal menunggu waktu apakah ratusan tahun bahkan ribuan tahun mendatang pada abad milenium ketiga atau keempat, umat manusia di Bumi akan mampu melakukan perjalanan atau wisata ke luar angkasa sehingga melampaui sistem tata surya Matahari yang saat ini memiliki delapan planet termasuk Bumi.


Dengan keberhasilannya NASA mendaratkan Robot Curiosity, yaitu robot penjelajah tanpa awak untuk meneliti keadaan kehidupan di Planet MARS, maka nampaknya kemungkinan Manusia hidup diluar angkasa sana semakin besar. Wallahu 'Alam



Diolah dari CERITAMU DOT COM


0 comments:

Post a Comment