Thursday, 6 September 2012

Pak Menteri Dahlan Iskandar Membersihkan Lantai WC Bandara

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan bertolak ke Surabaya sore ini memakai pesawat yang akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelum berangkat, mantan Direktur Utama PLN ini sempat-sempatnya ikut membersihkan kamar kecil di Terminal 2 F. Hal itu dilakukan Dahlan sebelum berangkat ke Surabaya memakai penerbangan pukul 14.59 WIB.

"Ada acara di Surabaya mas. Nanti malam langsung kembali ke Jakarta," kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Faisal Halimi kepada detikFinance, Selasa (28/8/2012).

Awalnya, Dahlan hanya bersih-bersih sendirian. Namun, petugas kebersihan setempat sempat melihat aksi Dahlan dan akhirnya ikut membantu sang menteri perusahaan plat merah itu.

Pak Menteri Dahlan Iskandar Membersihkan Lantai WC Bandara

"Awalnya beliau sendiri karena lihat kotor. Terus petugas ikutan juga karena lihat menterinya yang bersihkan," tambah Faisal.

Kata Faisal, Dahlan juga sempat marah gara-gara melihat lantai yang kotor tersebut. "Enggak ada gunanya petugas jemput saya kalau lantai dan bandaranya jorok," kata Faisal menirukan Dahlan.

Dalam foto yang didapat detikFinance, Dahlan yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam itu terlihat membungkuk membersihkan lantai WC. Dua petugas kebersihan juga tampak membantu Dahlan.

Sumber


0 comments:

Post a Comment