Saturday, 15 September 2012

STOP!!! "cari" EMMA WATSON di Internet


Anda sebaiknya berhenti "mencari" Emma Watson secara online.kenapa? karena berusaha untuk menemukan berita atau foto tentang pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini ,memberi Anda peluang lebih dari 12 % terinfeksi dengan malware.

STOP!!! "cari" EMMA WATSON di Internet

Perusahaan keamanan McAfee merilis laporan tahunan dari selebriti paling berbahaya secara online dengan  Emma Watson sebagai urutan teratas. Jika Anda menggunakan keyword pencarian seperti Emma Watson dan (maaf) gambar telanjang, atau skandal, Anda akan beresiko menemukan situs-situs berbahaya yang dirancang untuk mencuri informasi pribadi Anda, McAfee mengatakan.

Seleb terkenal lainnya yang berbahaya tahun ini adalah Jessica Biel, Selena Gomez, Halle Berry, Megan Fox, Shakira, Cameron Diaz, Salma Hayek dan Sofia Vergara.

Para penjahat cyber sering menggunakan janji foto mesum atau berita skandal tentang selebriti sebagai sarana untuk memikat pengguna yang tidak curiga ke situs berbahaya yang sarat dengan spyware, adware, virus, atau upaya phishing.

 WASPADAI dot com ganda

Tidak peduli siapapun artis favorit Anda, McAfee menyarankan Anda untuk berhati-hati tentang situs yang Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi tentang skandal selebriti yang anda sukai. Anda sebaiknya mengakses situs-situs yang terpercaya atau resmi.

 Anda perlu berhati-hati karena penipu online dapat  menipu Anda dengan URL asli yang tampak yang sebenarnya "palsu" . Misalnya, jika Anda tidak mengamati dengan cermat Anda mungkin tidak menyadari bahwa USMagazine.com.xyz.com adalah URL palsu yang membawa Anda ke xyz.com dan bukannya situs resmi US Weekly di USMagazine.com.

Selain menggunakan akal sehat, Anda juga harus memastikan bahwa komputer Anda memiliki update terbaru untuk sistem keamanan Anda.

Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment