Wednesday, 27 March 2013

Jual DVD Dekade of A7X (6661-2009)


Sedikit cerita nih. DVD ini merupakan karya kreatif dari para Sevenfoldism Rusia. Jadi, ini merupakan Unofficial Release dari Avenged Sevenfold sendiri. DVD ini diterbitkan pada tahun 2011. Awalnya aku dulu begitu tertarik dengan DVD ini. Memang sih diberikan link download secara free. Namun, ukurannya yg gedhe itu lo (sekitar 11 GB). Sempat aku berpikiran buat make jasa download. Tapi harganya jg mahal -,- . Mau download sendiri, harga pulsa modem juga mahal --" . Akhirnya, dengan penuh perjuangan aku pun bisa dapetin nih DVD. Sekedar info, kabar baiknya DVD ini bisa kalian dapetin diblog ini kawan ^^


Harga Rp 30.000,00 aja bos ^^

Untuk order dan fast respond, hubungi aja disini gan :
085735538186
Keep \m/





0 comments:

Post a Comment